Disindir Juniornya yang Dukung Jokowi, Sandiaga Uno Tawarkan Jabatan Menteri Bila Prabowo Menang

Direktur Penggalangan Pemilih Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo- Ma'ruf Amin, Bahlil Lahadalia menyindir jurus bangau andalan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Apa kata Sandiaga?

"Saya udah sampaikan berkali-kali bahwa kalau negatif... apalagi yang nyampein Bahlil, dia itu junior saya, saya yang ngelantik beliau waktu beliau mau jadi Ketua Hipmi di Papua saya yang lantik," ujar Sandi di Jl M Kahfi II, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10/2018).


Sandi juga sempat berkelakar mengenai Bahlil yang akan tetap mendapat posisi menteri ketika Jokowi ataupun Prabowo Subianto yang terpilih sebagai Presiden di 2019 nanti. Dia juga mengimbau agar Bahlil tidak menyampaikan hal-hal negatif.

Baca ini juga:
Sudirman Said Bilang Intel Datangi Panitia, Presiden BEM UGM Angkat Bicara, Fakta ini Terungkap
Diprotes Lebih Sering Kampanye Dibanding Prabowo, Begini Jawaban Sandiaga Uno

"Saya senang sekarang bisnisnya maju, hormat saya kepada beliau, tapi sampaikan kepada beliau, sebagai senior, saya tidak akan mengomentari hal-hal negatif, karena buat saya hal negatif ditambah negatif malah tambah negatif gitu. Jadi khsusus buat Bang Bahlil, saya cinta sama dia, dan sebetulnya kalau menang Pak Prabowo atau Pak Jokowi, dia pasti jadi menteri juga, tapi jangan saling menyerang gitu loh," ungkapnya.

Sebelumnya, Bahlil menyinggung Sandiaga Uno yang kerap berekspresi dengan menggunakan gaya bangau. Ketum Hipmi itu menyebut gaya Sandi berlebihan.

Baca ini juga:
Prabowo Sebut Ekonomi Kebodohan, Stafsus Jokowi Beberkan Fakta Kekuatan Indonesia di Era Jokowi
KH Ma'ruf Amin: Semua Orang Tahu Saya Tua, Termasuk Pak Jokowi, Tapi...
Sandiaga Uno Batal jadi Pembicara di Acara Mahasiswa karena ada Misskom soal Aturan Kampanye

"Anak-anak muda kan tidak mau terlalu banyak pusing, yang penting tahu targetnya apa? Apa maksudnya? Pesannya tersampaikan. Bukan gambar-gambar begini, gambar lebay. Menurut saya itu gambar waktu saya di SD di kampung, kalau muncul sekarang mungkin masa kecil kurang bahagia," kata Bahlil sambil menirukan jurus Bangau Sandiaga, Jumat (12/10).


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Pak Prabowo, Yenny Wahid Rela Mundur dari Direktur Wahid Institute Demi Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Prabowo Sebut Ekonomi Kebodohan, Stafsus Jokowi Beberkan Fakta Kekuatan Indonesia di Era Jokowi

Bantu Jokowi Tukar Dolar Rp2 Triliun, Segini Total Kekayaan Tahir, Sederet Bisnisnya jadi Sorotan