Curhat Flu Akibat Kampanye, Prabowo Subianto: Tadinya Gak mau Datang, Saya Suruh Cek Jokowi Datang Nggak?

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menceritakan tentang dirinya yang terserang flu dalam beberapa hari terkahir ini.

Flu tersebut menyerangnya setelah Prabowo berkeliling ke sejumlah daerah pada masa kampanye Pemilu Presiden 2019.


"Jadi kalau kita keliling dan ketemu rakyat, mereka ingin bersentuhan ada yang mau cipika cipiki, terutama kalau orang tua bawa bayi. Saya lihat oh ini pasti minta digendong dan dicium," kata Prabowo dalam acara Silaturahmi Kebangsaan Pergerakan Indonesia Maju di Hotel Sahid, Jakarta, Jumat (12/10/2018) malam.

Baca ini juga:
Tak Terima Dituduh Jiplak Donald Trump, Prabowo Subianto: Masa Kamu Tidak Mau Indonesia Kuat?
Saat Edy Rahmayadi Terjebak Banjir, Lalu Kepala Dinas Ditegur Di Hadapan Wartawan, Begini Kalimatnya
Kasusnya Kali Ini Benar-benar Resmi Diproses Polisi, Fadli Zon: Saya Nggak Takut Sedikit Pun

Menurut Prabowo sudah menjadi risikonya untuk menyapa dan menerima salam dari rakyat.

Apalagi banyak rakyat yang memaksakan diri untuk bertemu dengannya meskipun dengan proses yang tidak mudah.

Karena itu ia harus siap dengan segala risiko termasuk terserang flu.

"Kadang saya tanya berapa jam datang ke sini. Ada yang lebih dari tiga jam datang ke tempat ini, ada yang 14 jam dari desa, harus menyeberang dan datang dengan biaya urunan. Risiko kita harus mau dan akhirnya kita terserang virus, dan sebagainya," katanya.

Meskipun terserang flu, Prabowo mengaku memaksakan diri hadir dalam acara Pergerakan Indonesia Maju yang digagas oleh Din Syamsuddin. Karena menurutnya Din merupakan kawannya sejak dulu.

"Saya ceritakan ini, tadinya saya engga mau datang, saya suruh cek Jokowi datang engga? Ada konfirmasi (datang). Lalu saya bilang dateng ga ya, karena engga enak Din Syamsuddin," katanya.

Dalam acara silaturahmi kebangsaan terseb‎ut Prabowo menerima aspirasi dari Din mengenai visi kebangsaan ke depan.

Lihat ini juga:
Hoaks Lagi? Ini Dia Orang Pertama ASEAN Taklukan Puncak Gunung Everest, Ternyata Wanita Lho
UGM Cabut Izin Seminar Sudirman Said dan Ferry Mursyidan, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya
Sindir Prabowo Males-malesan, Andi Arief: Beliau Kurang Serius Mau Jadi Presiden

Prabowo sepakat pada aspirasi tersebut karena memiliki kecocokan dengan visi misi koalisi Indonesia Adil Makmur.

"Saya engga terlalu bahas,s epintas saya baca 99,99 persen klop dengan saya," kata Prabowo.


TribunNews

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Awas Pak Prabowo, Yenny Wahid Rela Mundur dari Direktur Wahid Institute Demi Menangkan Jokowi-Ma'ruf

Prabowo Sebut Ekonomi Kebodohan, Stafsus Jokowi Beberkan Fakta Kekuatan Indonesia di Era Jokowi

Bantu Jokowi Tukar Dolar Rp2 Triliun, Segini Total Kekayaan Tahir, Sederet Bisnisnya jadi Sorotan